Tuhan adalah Menara yang Kuat!


Nama TUHAN adalah menara yang kuat: kesanalah orang benar berlari dan ia menjadi aman.
    
- Amsal 18:10

Apakah Anda dalam kesulitan?  
Dalam kemiskinan?  
Dalam Sakit? 
Dalam Jeratan utang?  
Apakah Anda takut masa depan?  
Apakah Anda dalam bahaya besar?Tuhan berbicara melalui Roh Kudus - Menginspirasi penulis Amsal untuk memberikan jawabannya: kepada kita. Dia (Tuhan) adalah menara yang kuat! Orang benar datang kedalam pelukan perlindunganNya dan menjadi aman!Tapi apa yang Allah maksudkan ketika Dia menyebut diri-Nya menara yang kuat?
  1. Tempat Pengungsian/ Perlindungan Anda
           Sebuah "menara yang kuat" mengacu kepada lebih dari satu menara khas yang dikelilingi banyak kota bertembok kuno. Pada waktu amsal tersebut ditulis, menara yang kuat adalah tempat untuk berlindung yang aman, besar dan dijaga ketat, dibangun dengan blok batu yang tebal. Daerah berdinding besar menara dilindungi banyak tentara dan bergantian.Daud menulis:

        
    "Dari ujung bumi akan aku berseru kepada-Mu, ketika hatiku lemah lesu (kewalahan): tuntunlah aku ke gunung batu yang lebih tinggi bagiku. Sungguh Engkau telah menjadi tempat berlindung bagiku, dan sebuah menara yang kuat terhadap musuh. Saya akan tinggal di dalam kemah-Mu untuk selama-lamanya: Saya akan percaya pada naungan sayap-Mu "(Mazmur 61: 3-5.

  2.  Penyediaan Anda
           Tempat berdoa adalah menara perlindungan bagi mereka yang menaruh kepercayaan kepada-Nya!

    Selama zaman kuno, menara yang kuat dibangun untuk menyimpan sejumlah besar makanan dan persediaan. Bahkan di tengah-tengah peperangan, benteng besar ini adalah tempat penyimpanan persediaan.Apa arti penting untuk kita hari ini?Dalam bagian ini, kata Ibrani yang digunakan untuk "Tuhan" Yehuwa, atau Yahweh, "Tuhanku Allah," yang tertulis sebanyak 6823 kali dalam Perjanjian Lama.Tuhan tidak hanya menyediakan pertahanan dan perlindungan bagi orang benar, tetapi Dia adalah Yahweh penjaga-perjanjian yang tidak akan pernah meninggalkan kita, menggagalkan kita, atau mengabaikan kita. Kemuliaan bagi nama TUHAN!

  3.  Perlindungan Anda
              Tempat paling aman bagi siapa pun adalah di tangan Tuhan, hidup dalam menara benteng-Nya. disanalah, orang benar dijanjikan perlindungan:

        
    "Diberkatilah orang yang takut Tuhan, yang disayangi sangat dalam perintah-Nya. Keturunannya akan perkasa di bumi: generasi orang jujur ​​akan diberkati. Kekayaan demi kekayaan akan ada di rumahnya: dan kebenaran-Nya untuk selama-lamanya "(Mazmur 112: 1-3

    Dan perlindungan kita dijamin dengan benih:

        
    "Lemparkanlah roti-Mu ke air: maka engkau akan menemukannya lama setelah itu. Berikan porsi untuk tujuh, dan juga untuk delapan; sebab engkau sendiri tidak tahu  malapetaka apa yang akan terjadi di atas bumi "(Pengkhotbah 11: 1-2."Roti" adalah Injil. "Waters" mewakili dunia. Dengan kata lain, memberi untuk menyebarkan Injil ke seluruh dunia melindungi masa depan Anda melawan kejahatan!Kami benar-benar melindungi masa depan kami dengan menjadi kekasih dari Injil. Dan sebagai pemberi untuk penginjilan, kita memiliki hak hukum dan perlindungan yang diberikan oleh Allah sendiri. Bahkan, Rasul Paulus menulis:

       
    "Peringatkanlah agar mereka itu berbuat baik, menjadi kaya dalam kebajikan, suka memberi dan membagi dan dengan demikian mengumpulkan suatu harta sebagai dasar yang baik bagi dirinya diwaktu yang akan datang untuk mencapai hidup yang sebenarnya"(1 Timotius 6: 18-19).Menabur untuk penginjilan adalah perlindungan kita untuk masa depan! Memberi untuk penginjilan menempatkan Anda di tempat yang aman secara finansial!

  4. Masa depanmu  

        Badai yang besar akan datang, bahkan jika Anda memberi dan benar, tetapi sewaktu badai itu terjadi, Anda dapat memilih untuk tidak fokus pada badai: "Siapa senantiasa memperhatikan angin tidak akan menabur; dan siapa senantiasa melihat awan tidak akan menuai "(Pengkhotbah 11: 4).

    Melihat ke Tuhan!Terus menabur, bahkan ketika badai datang.Arahkan mata Anda pada-Nya, karena Dia adalah menara Anda yang kuat! Jika Anda ingin melindungi masa depan Anda, Allah telah menyediakan Anda dengan rahasia: Isi gudang Anda di menara yang kuat dengan terus menanam benih Anda terhadap Injil. Jangan pernah lupakan itu!Apakah Anda ingin perlindungan yang tak berujung dan berlimpah? Allah telah memasok benih. Yang Anda butuhkan adalah hati menabur, dan Tuhan akan menggunakan apa yang Anda tanam:

        
    "Dia yang menabur sedikit, akan menuai sedikit juga, dan dia yang menabur banyak, akan menuai banyak juga "(2 Korintus 9: 6).Kami memberi karena itu adalah kehendak Tuhan. Kami memberi karena itu adalah perintah-Nya! Kami memberi karena itu adalah hukum-Nya. Kami memberikan karena Tuhan telah meminta setiap orang percaya untuk memberikan. Dan Tuhan Yesus meyakinkan kita bahwa ketika kita memberi, kita pasti akan menerima.
     
  5. Peluang Anda
    Sewaktu kami memberikan untuk pemberitaan Injil, kita tidak harus menunggu panen. Panen akan menunggu kita! Panen akan datang dengan cara yang pasti seperti matahari akan terbit lagi besok pagi. Didukung oleh mazmur Daud yang mengatakan:

        "Saya telah muda, dan sekarang sudah tua; namun yang saya tidak melihat orang benar ditinggalkan, atau anak cucunya meminta-minta roti "(Mazmur 37:25).

    Tuhan akan mengurus kebutuhan kita dan kebutuhan anak-anak kita, dan tidak pernah akan meninggalkan kita-selama kita mematuhi Tuhan dan menjalani kehidupan yang benar.

    Tetapi hari-hari semakin pendek. Kita harus menyebarkan Injil keluar. Saya percaya dengan segenap hati saya bahwa orang yang iri hati orang fasik adalah di jalan. Alkitab memberitahu kita jelas kejahatan datang kepada orang fasik, tetapi orang-orang benar (kepunyaan Allah), yang mengasihi dan menaati-Nya, akan dilindungi.

    Itu adalah Firman Tuhan!

    Saya percaya akan ada orang di masa depan yang akan kehilangan segalanya karena ketidaktaatan mereka kepada Tuhan. Tapi saya juga percaya dengan segenap hati saya bahwa Anda, sebagai orang percaya, tidak perlu khawatir akan segala sesuatu, karena Anda tetap setia Tuhan akan melindungi dan memberkati Anda berlimpah.

    Ini adalah waktu untuk mempersiapkan diri dengan menabur benih.

    Seperti yang Anda tabur, Anda mempersiapkan berkat-berkat yang akan datang ke dalam hidup Anda nanti, tidak peduli apa yang datang. Dan seperti yang Anda tabur selama ini penanaman supranatural, Tuhan, menara yang kuat Anda, pasti akan mengirimkan panen supranatural dan melepaskan perlindungan atas kehidupan Anda dan keuangan, tidak hanya sekarang, tapi juga di masa depan!

    Kemenangan keuangan - Hari Ini dan Besok

    Kunci untuk berjalan dalam kemenangan keuangan sekarang dan di masa depan adalah hubungan perjanjian kita dengan Allah, karena Dia berjanji, "Aku tidak akan melanggar perjanjianKu, dan apa yang keluar dari bibirKu tidak akan Kuubah" (Mazmur 89:35).
    Kamu adalah orang perjanjian, dan Allah telah berjanji untuk merawat Anda, bahkan di saat kelaparan dan kesulitan. Dia berjanji:

        "Tuhan mengetahui hari-hari orang jujur: dan warisan mereka untuk selama-lamanya. Mereka tidak akan malu di waktu yang jahat: dan pada hari-hari kelaparan mereka akan puas "(Mazmur 37: 18-19).

    Jadi sebagai orang perjanjian hari ini, berjalan ke menara yang kuat perlindungan, penyediaan, perlindungan, dan peluang! Menabur benih Anda dalam iman dan percaya Tuhan akan mengurus Anda. Menabur hari ini dan mengaktifkan hukum panen supranatural yang datang dengan cara Anda!

    Bungkus iman Anda di sekitar benih dan menabur dengan kegembiraan dan harapan! Jangan bernegosiasi dengan Tuhan, tetapi menaati-Nya hari ini. Setia kepada Allah, dan Dia tidak akan pernah mengecewakan Anda.

    Lepaskan benih hari ini dari tangan Anda, dan Dia akan memberi Anda lebih banyak benih untuk menabur dan memperbanyak benih ditaburkan. Menabur hari ini dan mengaktifkan hukum panen supranatural yang datang dengan cara Anda!

    Bersukacita dengan Anda untuk musim panen ilahi Anda dan kebebasan dari kemiskinan!

Popular posts from this blog

Kunci Menghancurkan Penghalang Janji Tuhan!

Perbedaan Suara Allah dan Suara Iblis/ Setan

Tipe Kepribadian Melalui Test DISC