Bola Basket


Bola basket itu seperti kita kadang diatas dan kadang dibawah dan untuk menentukan seberapa tinggi bola basket melambung ke atas adalah diperlukan seberapa besar tekanan bola basket tersebut kebawah.

Dalam kehidupan kekristenan kita dihadapi oleh dua situasi yang sama yaitu apakah kehidupan rohani kita naik atau kehidupan rohani kita turun, sementara untuk menentukan apakah kehidupan rohani kita naik atau kehidupan rohani kita turun diperlukan tekanan melalui masalah maupun kuasa Roh kudus sehingga hidup mendasar pada Firman Allah.

Janganlah kita mau menjadi bola basket yang kempes, carilah angin atau kuasa Allah untuk mengeraskan kehidupan kita, supaya digunakan untuk suatu tujuan yaitu untuk menggenapi panggilannya.

Dilihat dari segi permainan bola basket ada dua regu yang bertanding untuk memasukkan bola ke ring basket. karena itu waspadalah dalam hidup, siapakah yang banyak memegang kendali hidup kita apakah Tuhan ataukah setan, kepada siapakah kita banyak memberi kemuliaan.

Setan selalu berusaha merampas kita dari tangan Tuhan dan ia terus menghadang Tuhan untuk mencapai sasaran atau visinya melalui kita. untuk mengalahkan kekuatan setan dibutuhkan latihan dan kerja keras mempersenjatai diri kita dengan perlengkapan senjata Allah.

Orang lain akan memuliakan Tuhan jika kita hidup mencapai suatu tujuan yaitu hidup berkemenangan, semua pujian, kehormatan, kuasa, keagungan bagi Allah. melalui semua fans atau orang percaya kepada Tuhan. tetapi bagi orang yang membenci kebenaran akan menghina dan mengolok ngolok Tuhan, mereka meragukan janji Tuhan. tetapi kita harus teguh berpengang pada pengharapan yang telah kita terima.

Biarlah melalui pengalaman-pengalaman rohani yang baik dan sakit membuat kita menjadi tinggi terlambung keangkasa. semakin hari semakin diubah menurut gambar dan rupa-Nya

Comments

Popular posts from this blog

Kunci Menghancurkan Penghalang Janji Tuhan!

Perbedaan Suara Allah dan Suara Iblis/ Setan

Tipe Kepribadian Melalui Test DISC