Peperangan Rohani


Bagaimana Menang dari Pencobaan/ Masalah/ Pergumulan....

Seorang petani semangka yang marah karena buah semangkanya sering dicuri akhirnya mengambil ide dengan "Meracuni salah satu buah semangkanya" serta menaruh Peringatan bertuliskan "Salah satu dari Semangka ini Diracuni....." keesokan harinya Petani tersebut Gembira karena Tidak ada satupun semangkanya Dicuri dengan tenang ia pun tidur,,, Betapa Terkejutnya dia ketika besok lusanya dia mendapati Peringatan bertuliskan " Dua dari semangka ini Diracuni..."

Tidak peduli seberapa hebatnya cara kita melawan Iblis,,,, dia Selalu Punya Cara Yang Lebih Hebat dari kita... Mengapa???? karena dia memiliki PENGALAMAN... bahkan Pahlawan Imanpun pernah dihadapinya...

Jangan pernah Mencoba untuk melawan Iblis dengan Kekuatan Kita sendiri.... Tuhan Yesus telah mengajarkan kita Bagaimana Menang mengahadapi Iblis...

Lawanlah iblis dengan Firman Tuhan....
Iblis seringkali mencobai kita dengan MENGABURKAN ARTI KEBENARAN FIRMAN TUHAN....
contohnya "setelah Yesus berpuasa selama 40 hari, akhirnya laparlah Yesus. kemudian datanglah Iblis dan berkata kepadaNya " Jika Engkau ANAK ALLAH, perintahkanlah BATU menjadi ROTI (keinginan daging).... "BUKAN YESUS tidak BISA mengubah BATU JADI ROTI tetapi TUHAN YESUS tau kalau itu ADALAH SUATU KESOMBONGAN) "IBLIS tau bagaimana menggunakan FIRMAN TUHAN untuk melawan KITA"
tetapi YESUS Menjawab " Ada Tertulis: MANUSIA hidup BUKAN dari ROTI saja, tetapi dari SETIAP FIRMAN yang keluar dari MULUT ALLAH.
Merasa BELUM KALAH iblis membawa YESUS ke kota suci dan menempatkan dia dibubungan Bait Allah (Keinginan mata) lalu berkata: JATUHKAN DIRIMU sebab ada tertulis: IA AKAN MENGIRIM MEMERINTAH MALAIKAT UNTUK MENATANG ENGKAU DIATAS TANGANNYA... "lihat iBLIS SANGAT PINTAR MENGGUNAKAN FIRMAN TUHAN"
YESUS sekali lagi MELAWAN IBLIS menggunakan FIRMAN TUHAN "Ada pula tertulis: JANGANLAH ENGKAU MENCOBAI TUHAN, ALLAHMU!!!!!!!"
KETIGA kalinya IBLIS mencoba TUHAN membawa ke gunung yang sangat tinggi (keangkuhan hidup) "SEMUA DUNIA AKAN AKU BERIKAN KEPADAMU (keangkuhan hidup) asal ENGKAU menyembah aku(iblis)...
maka berkatalah YESUS: ENYAHLAH, iblis! SEBAB ada tertulis: Engkau harus MENYEMBAH TUHAN DAN KEPADA DIA SAJALAH engkau BERBAKTI!!!

3 hal yang membuat MANUSIA PERTAMA JATUH DALAM DOSA itulah YANG DIGUNAKAN IBLIS UNTUK MENCOBAI TUHAN YESUS...
"KEINGINAN DAGING, KEINGINAN MATA DAN KEANGKUHAN HIDUP bukan berasal dari ALLAH melainkan dari DUNIA ini....
Kej 3:6 "Perempuan itu MELIHAT (keinginan mata), bahwa BUAH POHON itu baik untuk dimakan DAN SEDAP ( keinginan daging) kelihatan, serta memberikan PENGERTIAN (keangkuhan hidup)...

Comments

Popular posts from this blog

Perbedaan Suara Allah dan Suara Iblis/ Setan

Kunci Menghancurkan Penghalang Janji Tuhan!

Tipe Kepribadian Melalui Test DISC