Hargai Hidup




     Saya sangat berterima kasih karena hidup saya semakin dipromosi, dan akan terus dipromosi sampai kepada kapasitas maksimum saya. bahkan saya berterima kasih untuk setiap orang yang ikut ambil bagian dalam pembentukan karakter serta keberadaan saya entah itu menyenangkan maupun yang menyakitkan, dan saya tau itu semua merupakan sebuah proses kehidupan.


1. Terima kasih kepada Tuhan yang telah memberikan saya kesempatan untuk hidup dalam dunia ini. 
    hadiah terindah yang pernah Engkau berikan - Kehidupan
2. Terima kasih kepada papa-mama (Ramlie Kie-Gek Tju) atas cinta, doa, didikan serta panutan yang 
    baik  dalam  hidup,  pelajaran pertama yang paling berharga dalam hidup saya didapatkan dirumah.
    First Step foundation.
3. Terima  kasih  kepada  cece  (ce  sia - ce lin) dan adek (tony - ferry), yang mungkin tidak bisa saya 
    ceritakan satu persatu kisah yang kita alami selama bersama. untold story life in us.
4. Terima  kasih  kepada  Saudara,  yang  pernah  saya  temui  maupun yang belum, kita besar karena 
    saling menjaga, serta kita satu karena diikat oleh darah.
5. Terima   kasih   kepada   Teman   yang   membuat   saya   mengerti  artinya  kebersamaan,  berbagi,
6. Terima  kasih  untuk  Musuh  yang  berteman  dalam  ketidakcocokan,  mengasah saya untuk lebih 
    mengerti karakter seseorang.
7. Terima kasih untuk Guru yang memberikan ilmu serta pengalaman yang berharga.
8. Terima kasih kepada Atasan yang memberi semangat, motivasi serta dorongan untuk sampai di 
    level yang serupa dengan mereka.

     Alasan saya menuliskan rasa berterima kasih karena secara tidak sengaja saya mendapati nama saya tertulis di laporan anak magang, walaupun laporan tersebut tidak semenarik buku novel atau sastra tetapi sangat berkesan bagi saya. serta bagi mereka yang namanya tercantum di setiap buku, apapun itu.
     "Saya tau Tuhan juga pasti senang kepada orang yang selalu bersyukur dan berterima kasih atas hidupnya".

Comments

Popular posts from this blog

Perbedaan Suara Allah dan Suara Iblis/ Setan

Kunci Menghancurkan Penghalang Janji Tuhan!

Tipe Kepribadian Melalui Test DISC