Tahun 2011 adalah Tahun Promosi


Tahun 2011 sudah hampir berlalu, saya mencoba melihat kembali dibulan-bulan yang berlalu dan telah mendapati anugrah dan penyertaan Tuhan yang luar biasa di sepanjang tahun ini. Kunci untuk memasuki Tahun Multiplikasi dan Promosi adalah seperti yang disebutkan dalam Yesaya 48:18–19, “Sekiranya engkau memperhatikan perintah-perintah-Ku, maka damai sejahteramu akan seperti sungai yang tidak pernah kering, dan kebahagiaanmu akan terus berlimpah seperti gelombang-gelombang laut yang tidak pernah berhenti, dan keluargamu akan diberkati Tuhan!”Saya percaya damai sejahtera, kebahagiaan dan berkat dalam keluarga adalah aspek-aspek kehidupan yang kita dambakan selagi kita masih ada di dalam dunia ini.
Tuhan berkata, “Kalau engkau memperhatikan perintah-perintah-Ku ... kalau engkau mendengar suara-Ku, maka damai sejahtera, kebahagiaan dan berkat dalam keluarga akan Aku berikan berlimpah-limpah-limpah-limpah!” Artinya, Tuhan akan menyediakan multiplikasi dan promosi dalam seluruh aspek kehidupan kita dan kuncinya adalah kita harus memperhatikan perintah-perintah Tuhan dan mendengarkan suara Tuhan.

Mengenai visi yang saya terima di tahun 2011 adalah merupakan Tahun Promosi, di tahun inilah sesuai dari visi yang diberikan Tuhan, saya mengalami promosi yang dari pada Tuhan. Tuhan memakai Atasan saya untuk mengangkat saya menjadi L&OD Administrasi, kemudian menjadi Internship Coordinator, saya juga mengalami pengingkatan jenjang karir, serta promosi kenaikan gaji.
Sesuatu yang memang belum pernah saya pikirkan dan telah disediakan Tuhan bagi mereka yang berharap kepada-Nya. 
Terima Kasih Tuhan untuk setiap anugerah yang diberikan dan dilimpahkan kepada saya.
Saya bergantung penuh kepada Dia yang memegang kendali penuh hidup saya, membiarkan Dia merencanakan sesuatu yang mendatangkan kebaikan bagi saya.
Tuhan itu sungguh Luar Biasa, Ia mempromosikan orang yang Dia berkenan. Saya hidup karena anugerah dan bimbingan Tuhan setiap harinya.
Promosi/ Berkat, Janji, serta Perkenanan Tuhan merupakan hasil dari KETAATAN kita kepada-Nya.
Firman-Mu ya dan Amin Tuhan.

Comments

Popular posts from this blog

Perbedaan Suara Allah dan Suara Iblis/ Setan

Kunci Menghancurkan Penghalang Janji Tuhan!

Tipe Kepribadian Melalui Test DISC