Emas atau Perbaikan yang cepat


Ketika kita keluar dari jalur dan membuat kesalahan, kita harus berhenti sejenak sampai dapat menyelesaikannya dengan benar. Memang banyak yang berhasil menyelesaikannya dengan benar dan sewaktu hendak memulai dari posisi yang semula, mereka gagal. 

Apa yang menyebabkan mereka gagal?
2 Tawarikh 12: Karena mereka mengganti Emas dengan Tembaga.
Sewaktu Rehabeam mengabaikan hukum Tuhan dan tidak setia, Tuhan mengangkat tangan Nya dan para musuh menyerang, dan berhasil mengambil Emas di bait suci. Rehabeam kemudian bertobat dan MENGGANTI EMAS yang dicuri tersebut DENGAN TEMBAGA.
Mereka menginginkan perbaikan yang cepat, tidak ingin waktu yang lama untuk memurnikan mereka
mereka tidak ingin berkorban, mereka menginginkan sesuatu yang kelihatan sama baiknya dengan emas tanpa melihat nilainya.

Jadi apa yang harus kita lakukan?
Kita harus kembali ke titik semula dan memulai dari awal, melakukan kembali, membajak daerah yang sama, membayar harga yang sama. sama seperti orang israel sewaktu mereka gagal mengikuti standart Tuhan, mereka kembali ke jalan yang pernah mereka lewati sampai mereka berhasil.
Jangan pernah menurunkan standart yang ditetapkan Tuhan.
Bayar harga, bajak kembali atmosfir rohani sehingga muncul EMAS (Kemurnian), jangan biarkan TEMBAGA (ketidakmurnian) memenuhi hidup kita.
Tuhan memberkati

Comments

Popular posts from this blog

Kunci Menghancurkan Penghalang Janji Tuhan!

Perbedaan Suara Allah dan Suara Iblis/ Setan

Tipe Kepribadian Melalui Test DISC