Ingin Dikenang Sebagai Apa???


Pernahkah kamu berpikir tentang Kematian (Meninggal)????
Seandainya iya, apakah kamu berpikir tentang apa yang akan dikatakan orang-orang sewaktu kamu meninggal?
Apakah mereka akan menceritakan apa yang telah kamu lakukan selama di dunia ini???
Pertanyaan ini membuat saya tidak bisa tidur dikarenakan saya membaca beberapa comment dari orang-orang untuk teman saya yang baru saja meninggal "Limin J Antoni" tanggal 6 February 2012...
Saya sendiri menilai Limin adalah seorang pria yang aktif dalam kegiatan kekristenan baik di gereja maupun di universitas, Perawakannya tinggi besar, ganteng. orangnya ramah senyum, serta memiliki semangat hidup yang tinggi... kesaksian orang-orang juga menyebutkan hal yang sama terhadapnya. dia adalah seorang yang baik, yang mengasihi Tuhan dan Keluarga serta Teman-temannya.
Kamu ingin di kenal sebagai apa?
Mungkin pertanyaan ini memberi kesempatan kepada kita untuk berhenti sejenak dan mulai memikirkan apa yang keluarga, sahabat, dan orang-orang katakan kepada kita.
Apakah itu hal yang baik, hal yang berkesan, atau hal yang heroic yang pernah kita lakukan untuk mereka!!!
Hmm... mungkin juga sesuatu yang buruk, yang jahat, yang aneh, yang tidak bermoral yang pernah kita lakukan!!!
Apapun yang akan tertulis di batu nisan kita, tidak terlepas dari cara hidup kita di bumi ini, cara kita memperlakukan orang di sekeliling kita.
Jika kita ingin dikenang sebagai orang yang baik, maka selama didunia ini kita harus melakukan kebaikan,
Jika kita ingin dikenang sebagai orang yang buruk, lakukanlah hal yang sebaliknya...
Apakah mereka akan tetap merindukan kita?
Apakah mereka akan tetap membicarakan kita?
Apakah mereka akan tetap mendoakan kita?

Cara hiduplah yang menentukan kita dikenang sebagai apa????
Saya mempercayai kehidupan setelah kematian. oleh karena itu selama saya hidup, saya mengasihi Tuhan, dan mengasihi sesama....

Comments

Popular posts from this blog

Kunci Menghancurkan Penghalang Janji Tuhan!

Perbedaan Suara Allah dan Suara Iblis/ Setan

Tipe Kepribadian Melalui Test DISC