In Open Relationship with Rita Chiaw




Sudah lama saya kenal sama Rita Chiaw di gereja Tesalonika- GSJA sekitaranTahun 2003. Dulunya dia masih kelas SMP mukanya merah serta banyak jerawatnya.
Kemudian hilang kontak ditahun 2005 dikarenakan terjadinya peristiwa perpecahan jemaat pemuda ditahun 2005. Saya memilih untuk ikut gembala pemuda saya pada waktu itu dengan beberapa pertimbangan salah satunya adalah karena saya mengalami pertobatan sewaktu dilayani oleh beliau, walaupun begitu banyak kenangan sewaktu berada di gereja tersebut.
Tidak begitu lama saya menemani Jonathan yang sedang jadian dengan adiknya Rita untuk pergi ke acara ulang tahun Shiervie. disitu saya kembali bertemu sama Rita.
Dulunya hampir mencoba untuk menjalani hubungan dengan dia, tetapi saya urungkan niat saya karena saya tau dia sudah memiliki pasangan pada waktu itu.
Tahun 2011 saya mulai sering bertemu dengan Rita kembali di Kampus UIB, kebetulan kelas saya berada didekat perpustakaan.
Bagi saya Rita seorang mahasiswi yang suka ke perpustakaan, saya tidak tau apa yang dikerjakannya disana, pemikiran saya pada waktu itu karena dia kutu buku. Tiba-tiba Rita keluar dari perpustakaan dan nongol di pintu kaca kelas saya hanya untuk meminjam pensil, meminjam pulpen, meminjam penggaris, sampai-sampai buku teknik saya pun dipinjam sama dia (Just kidding, ntar orangnya marah lo)
Teman-teman saya suka membicarakan dirinya, dia baik dan menyenangkan orangnya, saya suka mengenalkan dirinya keteman-teman kuliah saya, sampai-sampai memaksa mereka semuanya untuk membeli dagangan yang ditawarkan oleh Rita sewaktu mata kuliah Kewirausahaan. (Kuenya enak kok, makanya kita semua pada beli lo, tar kalo ada yang mau pesan titip ke saya aja -Rekomend Banget dah)
Hari-hari pun berjalan dengan semestinya, kami juga mulai dekat dan mulai saling mendekatkan diri dengan komunitas masing-masing, walau tidak tau mau mulai dari mana, tiba-tiba dia sudah muncul saja dalam kehidupan saya. Seperti-Nya Tuhan memang membuat jalan untuk kami bersama.
Saya melihat Dia seorang wanita cantik dan berkarakter baik, tegar dan luar biasa tangguh. Seorang yang istimewa dan layak dimiliki.
Semoga ya.... ;)

Comments

Popular posts from this blog

Kunci Menghancurkan Penghalang Janji Tuhan!

Perbedaan Suara Allah dan Suara Iblis/ Setan

Tipe Kepribadian Melalui Test DISC