Papa Is The Best



Kata papa kita harus memiliki uang yang cukup untuk bekal hidup kita, tidak masalah jika kita susah dulu tapi akhirnya kita memiliki apa yang kita mau, Papa tuh sebetulnya sayang sama kami tapi mungkin caranya saja yang susah dipahami.
Sangat senang punya papa yang bertanggung jawab sama keluarga, lagi pula mama yang cukup pengertian. untuk itulah saya sebagai anak harus lebih mengerti lagi untuk hidup.Tuhan ternyata baik karena peduli akan hidupku dan saya tidak bermaksud untuk marah sama Dia.
Dari dulu saya ingin disayang sama mama dan papa, tapi belum pernah saya dapatkan pelukan dan belaian sayang, hingga saya besar mungkin sifat dan karakter saya akan sama seperti mereka. Mungkin saya akan canggung terhadap anak saya.
Tapi saya berharap cukup saya saja yang merasakan tidak disayang. seandainya saya punya anak, saya akan berada dihatinya, saya akan buat anak saya punya papa, walaupun saya tau dia tidak akan mendapatkan keduanya.
Saya tau suatu saat anak saya akan berpikir seperti saya, dia mungkin akan membenci saya. sewaktu saya menolak dan mengatakan tidak demi kebaikannya. Dia mungkin juga akan marah jika saya memarahinya demi kebaikannya.
Saya ingin mendengar teriakan gembira sewaktu saya pulang kerja "hore, papa pulang" seolah semua capek dan tekanan hilang seketika.
Atau sewaktu anak saya mengatakan "Papa, saya takut, saya mau pipis, atau saya ingin tidur disamping papa" hal seperti ini menjadikan saya penjaganya yang selalu ada.
atau saya ingin ada saat dia mengangis sewaktu diganggu anak nakal.
Hal inilah yang saya cemaskan nantinya.
Bagi saya papa adalah orang sangat saya segani dan hormati. saya menyayanginya dan mencintainya. Ini adalah tulisan terbagus

Comments

Popular posts from this blog

Kunci Menghancurkan Penghalang Janji Tuhan!

Perbedaan Suara Allah dan Suara Iblis/ Setan

Tipe Kepribadian Melalui Test DISC