1st Anniversary with Rita Chiaw




Tanggal 21 July 2013
Kembali ku buka surat cintamu untuk diriku. mengingatkanku akan ketulusan cinta yang tiada bergoyah.
Pernyataan cintamu akan terus membuatku mengingat betapa engkau sangat menginginkanku dan terus mendukungku dalam setiap rintangan waktu dan keadaan.
Debar itu masih akan terus teringat sewaktu aku mengungkapkan perasaanku pada dirimu. Rasa itu masih sama sampai detik ini, ada dan tak pernah berubah. Ingin ku memelukmu, berbagi kenyamanan dan kehangatan sampai kita lanjut usia, sampai kita hidup selamanya.
Bukanlah kenangan yang ingin aku ungkapkan, melainkan masa-masa dimana ketulusan cinta terbukti dalam tanda tanya keraguan. Cintamu tetap bersinar terang dan mendapat tempat pertama dihatiku. membuat dirimu bagaikan seorang wanita yang seutuhnya.
Menemanimu bukanlah sebuah rutinitas yang melelahkan bagiku, menolongmu bukanlah suatu keharusan bagiku tetapi sebuah kerendahan hati yang tercermin dalam setiap tetes darahku. Aku terus ada untukmu baik saat dimana kita saling jauh maupun sewaktu mata bertatap.
Dirimu selalu membantuku menemukan cahaya dikala aku berada dalam kegelapan. Menuntunku, bersama dengan ku. Engkaulah hatiku
Akan kah kita tetap romantis di masa-masa yang akan datang.
Happy 1st anniversary

Comments

Popular posts from this blog

Perbedaan Suara Allah dan Suara Iblis/ Setan

Kunci Menghancurkan Penghalang Janji Tuhan!

Tipe Kepribadian Melalui Test DISC