Buku Sempurna



Aku tau engkau ingin mengungkapkan banyak hal.
Aku tau engkau ingin berbagi hari yang telah engkau lalui,
Berbagi cerita agar aku tetap mengenal engkau.
Dan Bersama engkau.

Aku tau engkau ingin bersama denganku setiap hari dan setiap saat.
Aku sadar bahwa engkau ingin agar aku memiliki kebahagiaanmu,
Kesedihanmu dan bagian ceritamu.

Waktu yang mampu kuberikan padamu hanya sepertiga dari waktuku.
Tapi tak pernah sekalipun aku melupakanmu.
Kamu selalu ada di hati dan pikiranku.

Kisah cintaku mungkin agak kaku dan agak sedikit berbeda,
Mungkin agak kuno.
Tapi tak pernah aku tinggalkan engkau dalam rintik hujan.

Kuatkanlah kakimu, kita akan melangkah kebagian atas gunung yang terjal,
Berharap melihat matahari pagi, Senja merah diatas kabut.

Kita akan berbagi cerita, berbagi kasih,
Seolah ini adalah buku yang sempurna dari dua sisi.

Kisahku tidak akan pernah selesai sampai engkau menuliskan kata selesai
pada akhir akhir buku, -perjalanan panjang kisah hidupku

Comments

Popular posts from this blog

Perbedaan Suara Allah dan Suara Iblis/ Setan

Kunci Menghancurkan Penghalang Janji Tuhan!

Tipe Kepribadian Melalui Test DISC