Bulan yang Menantang Matahari


Aku bagaikan Bulan yang mencoba menunjukkan diri pada Matahari.
Berharap sinarnya menutupiku sepenuhnya.
Hingga aku bukanlah aku lagi, melainkan dia yang menguasai aku.
Biar hilang semua sinar redup yang dulu dan digantikan oleh warna terang.

Aku adalah bulan yang menutupi matahari, disisinya aku terang
tanpanya aku hanyalah gerhana penuh yang kosong didalam.
Mungkin matahari besar pikirku, tapi tak sepenuh dia melingkupiku.
Masih ada sisi gelap sewaktu cahayanya menaungiku.

Aku adalah bulan yang kosong, yang hanya menyimpan sinar matahari
Tanpa mampu memberikan pada yang lainnya.
Aku hanya butuh cahaya lain yang mampu menerangi sisi gelapku sepenuhnya.

Aku butuh Cinta pengganti dan cahayanya harus sama besar seperti Matahari.
Agar sinar yang kubanggakan akhirnya lepas dan menyatu pada dia yang menyinariku.

Butuh banyak pengorbanan, kesabaran, dan cinta yang besar
Untuk menjadikanku bulan Penuh

-

Comments

Popular posts from this blog

Perbedaan Suara Allah dan Suara Iblis/ Setan

Kunci Menghancurkan Penghalang Janji Tuhan!

Tipe Kepribadian Melalui Test DISC