Kaktus


Pernahkah kamu melihat Kaktus berbunga?

Saya pernah melihatnya sekali dan pasti akan melihatnya lagi.
Mungkin hidupku gersang seperti gurun tapi percayalah jika engkau tetap hidup denganku akan kubuat hidupmu berakar kuat dalam hidupku.

Kita hanyalah pasangan yang sedang menantikan air yang turun dari muka langit berharap suasana yang kita rasa akan cair.

Aku hanya berharap ada Cinta yang kuat menemaniku.
Dan aku tau hanya kaktus yang mampu melewati panasnya kehidupan denganku.
Mungkin dalam pencapaianmu kedalam lubuk hatiku akan menemukan air.
Tetap bertahan dan jangan menyerah, kita hanya menunggu tetesan air agar engkau berbunga dan aku basah.

Kamu tak akan pernah bisa melupakan panasnya aku dengan dirimu.
Percayalah sayang, kita mampu melewatinya.

Cinta yang engkau berikan terkadang menyakitiku tapi aku tau bahwa engkau sedang mencari kebahagiaan dalam hidupku.


Comments

Popular posts from this blog

Kunci Menghancurkan Penghalang Janji Tuhan!

Perbedaan Suara Allah dan Suara Iblis/ Setan

Tipe Kepribadian Melalui Test DISC