Review Tahun 2014


Begitu banyak waktu yang telah saya laluli bersama dengan semua kebaikan dan penyertaan Tuhan ditahun ini. Tahun ini merupakan salah satu tahun yang paling berkesan dalam kehidupan saya, karena tahun  2014 adalah tahun dibuka-Nya pintu-pintu mujizat!
Tak terhitung begitu banyaknya mujizat yang telah saya alami mulai dari mujizat rohani maupun mujizat jasmani dari Tuhan kita, Dia adalah Tuhan yang ajaib, pertolongan-Nya selalu nyata dikehidupan saya dan bahkan saat-saat dimana saya masih menghirup nafas setiap hari-Nya, saya merasakan mujizat yang luar biasa dan jamahan Tuhan selalu turun menaungi saya selalu, terlebih disaat saya menutup mata dan mengharapkan kehadiran-Nya di kehidupan saya.
Terima kasih Tuhan, Semua pertolongan-Mu saya selalu nikmati dengan cara-Mu. satu demi satu masalah datang berganti, selalu saya diberikan jalan keluar menghadapi-Nya. Engkau selalu mengajarkan saya untuk hidup bergantung pada-Mu, Iman saya semakin bertumbuh tingkatan-Nya karena cara-cara-Mu begitu ajaib dan tidak pernah dapat dibayangkan oleh pikiran dan pengetahuan kami sebagai manusia.
Tahun ini saya lulus pendidikan dan mendapatkan gelar Sarjana Teknik Sipil, ini merupakan suatu mujizat karena pada waktu itu saya merasa tidak ada harapan lagi untuk lulus ditahun ini, hasil pengujian kuat tekan beton 30 hari saya baru bisa saya dapatkan pada pagi harinya sementara sore harinya saya harus melakukan sidang dikampus. Saya juga tidak melupakan jasa baik orang-orang yang selama ini membantu saya dalam menyelesaikan skripsi ini. Terima kasih untuk dosen saya, koko stefen, Rita dan banyak lagi yang tidak bisa saya sebutkan dalam tulisan kali ini.
Di tahun ini saya juga mulai diberikan banyak tanggung jawab pekerjaan oleh atasan saya. saya juga telah belajar bagaimana mengambil sebuah keputusan yang penting dalam waktu yang singkat, terima kasih untuk atasan saya yang telah membantu saya baik secara langsung maupun tidak langsung, dengannya saya belajar begitu banyak tentang bagaimana menjadi seorang pemimpin yang baik, bagaimana hidup dalam organisasi, ilmu yang dimilikinya sangat luas, jadi bangga juga kerja dibawah asuhannya.
Tambahan berkat lainnya adalah sewaktu rumah yang saya cicil sekarang telah membuahkan hasil, rumah tersebut saya kontrakkan kepada seseorang yang baik, merawat rumah seperti rumahnya, suka memberikan update jika ada masalah di rumah tersebut. Terima kasih Tuhan telah mengirimkan orang yang baik untuk tinggal ditempat saya.
Ditahun ini juga anak saya Thomas sekarang sudah memasuki K1, udah tambah besar, ganteng, cakep, senangnya sewaktu dengar dia sayang sama saya pengen gendong saya kalau sudah tua.
nanti daddy belikan mainan yang banyak ya buat Thomas.
Saya juga melihat mukjizat kesembuhan bagi mereka yang datang KKR di gereja saya, banyak sekali mujizat kesembuhan dinyatakan Tuhan kepada orang-orang tersebut, yang tuli mendengar, yang bisu berbicara, yang lumpuh berjalan. Tuhan, Engkau memang dahsyat bagi kami semua.
Urapan Tuhan turun atas saya ditahun ini, membawa saya kepada visi Tuhan, yaitu hatiNya Tuhan. Saya memulai untuk berjalan lebih lagi sesuai dengan arahan Roh Kudus dan Firman-Nya, mempraktekkan Firman Tuhan, memberikan kelegaan kepada orang yang membutuhkan-Nya
Terima kasih untuk keluarga yang selalu dalam bimbingan dan lindungan Tuhan, terima kasih untuk Rita yang terus menerus menemani saya dan berbagi hidup dengan saya, engkau adalah cahaya hati saya, lilin kecil yang menyinari sisi gelap saya. Terima kasih untuk waktu, untuk doa yang terucap, untuk setiap ketulusan cinta yang tak pernah pudar.
Terima kasih untuk Ever, Vicko, dan Siao Hei - Hewan Peliharaan Rita yang pada pintar semuanya, mereka rindu semua sama saya, rindu minta diajak jalan-jalan.
Terima kasih juga karena tahun ini ada keluarga baru, kucing saya udah beranak empat ekor, belum sempat diberikan nama satu persatu.

Comments

Popular posts from this blog

Kunci Menghancurkan Penghalang Janji Tuhan!

Perbedaan Suara Allah dan Suara Iblis/ Setan

Tipe Kepribadian Melalui Test DISC