Mengaktifkan Janji Tuhan

Allah ingin anda benar-benar Makmur! Ada ratusan janji seluruh Kitab Suci yang berhubungan dengan keinginan Tuhan untuk memberkati kita secara finansial. Biarkan saya berbagi beberapa hal tersebut.
  • Seratus Kali Lipat - Allah memberi Ishak seratus kali lipat pada Kejadian 26:12
  • Perkenanan - Orang Israel diberikan perkenanan di mata orang Mesir (keluaran 12)
  • Peningkatan Supranatural - Allah berjanji menaikkan anak-anakNya (Imamat 26)
  • Kemakmuran - Kamu akan menerima begitu banyak berkat dimana kemakmuran yang mengambil alih hidupmu (Ulangan 28)
  • Kelimpahan - Tuhan akan memberkati anda sampai melimpah dan kebutuhan hidupmu akan dipenuhi (Ayub 22)
  • Hal-hal baik - Tidak ada hal yang baik diambil dari anda ketika kita hidup tak bercela (Mazmur 84:11)
  • Substansi Allah - Menyebabkan orang orang mencintai anda diberkati dengan harta dan perbendaharaan mereka di isi penuh (Amsal 8:21)
  • Kekayaan - Dimana Allah menyatakan bahwa Ia akan mengirimkan kekayaan bangsa-bangsa kepada kita (Yesaya 60)
Ada lebih banyak lagi janji Alkitab bagi Anda untuk dijelajahi seluruh Alkitab. Apa yang Harus Kita Lakukan?Pertanyaannya jelas muncul, apa yang harus kita lakukan untuk memicu janji-janji keuangan Allah dalam hidup kita? Ketaatan adalah kunci:

    
"Jika mereka taat dan melayani Dia, mereka akan menghabiskan hari-hari mereka, dan tahun-tahun mereka dalam kesenangan" (Ayub 36:11).Tuhan jelas mengatakan kepada kita bahwa ketika kita patuh untuk menabur ke dalam pekerjaan-Nya, kita bisa mengharapkan panen yang berlimpah dan berkat keuangan yang supranatural.Panen mulia dan kemakmuran yang berlimpah datang dengan cara sewaktu kita mencari kerajaan Allah dan kebenaran-Nya, memberitakan kabar Injil kepada bangsa-bangsa, maka akan semua hal ini akan ditambahkan kepada kita!

        Kita harus menempatkan kepentingan-Nya dahulu. Kita harus menempatkan kerajaan-Nya di depan hidup kita.Keuangan Anda dapat berubah. Dan Anda dapat berdampak dunia seperti yang Anda tabur untuk mengubah kondisi Anda sendiri, terlepas dari keadaan. Mulailah berdoa untuk mengaktifkan hukum panen supranatural yang datang dengan cara Anda terlibat untuk memberi dalam ketaatan terhadap perkabaran Injil!Bila Anda menabur ke dalam pekerjaan Tuhan, Dia berjanji untuk mencapai kesejahteraan Anda melampaui kemampuan Anda untuk menerimanya.Ingat kata-kata Tuhan Yesus ketika Dia mengatakan:


    
"
Berilah dan kamu akan diberi: suatu takaran yang baik, yang dipadatkan, yang digoncang dan yang tumpah ke luar akan dicurahkan ke dalam ribaanmu. Sebab ukuran yang kamu pakai untuk mengukur, akan diukurkan kepadamu "(Lukas 6:38 ).Seperti yang kita tabur ke dalam Injil, kita mendeklarasikan kerajaan-Nya kepada bangsa-bangsa. Kemudian, dan hanya kemudian, Tuhan akan mencurahkan kemakmuran ilahi pada kehidupan kita. 

Pemberian taat inilah yang memicu panen! Alkitab mengajarkan sangat khusus:

    
"Dia yang menabur sedikit, akan menuai sedikit juga, dan dia yang menabur banyak, akan menuai banyak juga "(2 Korintus 9: 6 ).Ketika kita menabur benih untuk membantu mencapai negara dengan Injil Yesus Kristus, Tuhan siap untuk menyentuh hidup Anda. Ketika Anda melangkah keluar dan melepaskan benih dari tangan Anda, Dia ingin memberkati Anda tak terkira. Berdoa dan berilah benih Anda hari ini. Membawanya keluar dari tangan Anda dan tempatkan dalam-Nya. Memberi-Nya sesuatu sebagai benih/biji untuk memberkati Anda, berulang, dalam panen perkasa!

Tanam benih anda dengan sukarela. Mentaati Tuhan sekarang dan menonton kekuatan heran-Nya bekerja meledak dalam hidup Anda.
Dapatkan siap untuk dibebaskan dari kekurangan dan memiliki berkah Allah atasmu!

Popular posts from this blog

Perbedaan Suara Allah dan Suara Iblis/ Setan

Kunci Menghancurkan Penghalang Janji Tuhan!

Tipe Kepribadian Melalui Test DISC