Damai sewaktu Goncangan


Apakah kita mengingat tentang bagaimana Tuhan Yesus mengusir roh jahat sewaktu berada di Gadara? Setelah Yesus mengusir Setan tersebut maka sesuatu yang mengejutkan terjadi. 

“Dan keluarlah orang-orang untuk melihat apa yang telah terjadi. Mereka datang kepada Yesus dan mereka menjumpai orang yang telah ditinggalkan setan-setan itu duduk di kaki Yesus; ia telah berpakaian dan sudah waras. Maka takutlah mereka. ” (Luke 8:35).

Terlepas dari di mana anda saat ini berada dengan Tuhan, satu-satunya tempat istirahat dan kedamaian adalah di kaki Tuhan. Jauh daripadaNya adalah kekacauan, kebingungan, dan rasa sakit. Hanya di kaki Yesus Kristus kita menemukan kedamaian bagi jiwa dan jaminan di dalam hati kita.Kepenuhan Sukacita
Kita Dijanjikan, "Yang hatinya teguh Kaujagai dengan damai sejahtera sebab kepada-Mulah ia percaya" (Yesaya 26:3)

Di kitab Yesaya 40:31 katakan: tetapi orang-orang yang menanti-nantikan TUHAN mendapat kekuatan baru: mereka seumpama rajawali yang naik terbang dengan kekuatan sayapnya; mereka berlari dan tidak menjadi lesu, mereka berjalan dan tidak menjadi lelah.
Bukankah di alkitab jelas dikatakan bahwa di hadiratNya ada kepenuhan sukacita (Mazmur 16:11)
Saya mendorong anda hari ini, dengan segenap hatimu untuk menemukan "Kedamaian Tuhan" yang melampaui segala akal (Filipi 4:7) 

Hanya di kaki Tuhan Yesus, ditengah-tengah hadiratNya yang memberkati dapat kamu temukan KeilahianNya dan kemuliaan yang selamanya. 

Temukan kedamaianmu di kaki Tuhan Yesus Kristus. Carilah dia dengan segenap hatimu, dan Dia akan memberimu kedamaian yang tidak pernah kamu rasakan sebelumnya. Luangkan waktumu bersamaNya karena Doa yang benar akan membawa kedamaian Allah datang kepada hidupmu.

Popular posts from this blog

Perbedaan Suara Allah dan Suara Iblis/ Setan

Kunci Menghancurkan Penghalang Janji Tuhan!

Tipe Kepribadian Melalui Test DISC