Kaiten Ramen Challange - Spicy Level 5


Tidak sengaja saya membaca koran sindo yang terbit minggu lalu dengan judul Kaiten Ramen Challange - Spicy Level 5. 
Yang menarik dari bacaannya adalah Kaiten Sushi membuka cabang di pusat perbelanjaan Nagoya Hill Batam - Samping Pizza Hut (Food Street) sedang mengadakan kompetisi Kaiten Ramen Challange - Spicy Level 5. 

Challengenya adalah siapa yang bisa memecahkan rekor tercepat memakan mie ramen dengan level pedas 5 (Kaiten Ramen Spicy level 5) yang saat itu tercatat adalah 1 menit 18 detik.
Merasa tertarik saya minta didaftarkan sebagai peserta lomba di minggu depannya. hari sabtu tanggal 26 November 2015 yang kebetulan juga merupakan hari terakhir dari kompetisi tersebut.

Sebelum acara saya mendengarkan beberapa testimony dari pemilik kaiten sushi tersebut mengenai kompetisi sebelumnya yang sempat membuat nyali kita menjadi ciut ditambah lagi dengan beberapa peserta lomba menyatakan dirinya adalah pencinta pedas.
Sempat ada yang berkomentar untuk menuliskan surat wasiat dulu O.O 

Hadiah/ Rewardnya adalah apabila kita bisa menghabiskan mie ramen pedas level 5 tersebut dalam 4 menit maka kita akan diberikan voucher makan sebesar Rp. 100.000, Dan jika bisa memecahkan record tercepat di minggu - minggu sebelumnya maka akan mendapat voucher menginap di holiday inn. Apabila ada yang tidak sanggup menghabiskan mie tersebut, mereka masih bisa mendapatkan voucher sebesar Rp. 100.000 apabila menerima challenge diguyur ice bucket.

Acara pun tiba, saya yang telah mendaftarpun akhirnya disuguhkan mie tersebut sambil melihat bentuk dan warnanya saja pun kita sudah bisa memastikan bahwa mie tersebut memiliki rasa yang sangat pedas sekali. Dengan berpikir sejenak bagaimana menghabiskan mie tersebut maka lonceng untuk mulaipun berbunyi. Semua peserta tersebut berupaya dengan sebaik-baiknya untuk menjadi pemenang. Sayapun demikian. 

Pada Akhirnya saya berhasil memecahkan record tercepat sebelumnya dengan waktu 54 detik :D
Berikut ini saya berikan link video bagaimana saya bisa menghabiskan mie tersebut :D



Popular posts from this blog

Perbedaan Suara Allah dan Suara Iblis/ Setan

Kunci Menghancurkan Penghalang Janji Tuhan!

Tipe Kepribadian Melalui Test DISC