Back to the Old Memory


Tak Terasa sudah hampir sepuluh tahun saya menamatkan bangku sekolah menengah atas dan sudah lama pula saya tidak bertemu dengan teman-teman semasa saya bersekolah dulu. Ada begitu banyak cerita baik itu yang bagus maupun yang buruk sewaktu bersekolah disana.

Beberapa kisah sedih adalah sewaktu teman-teman berhenti untuk melanjutkan sekolah pada waktu itu dikarenakan banyaknya masalah yang menimpa kehidupan mereka, ada yang putus sekolah karena hamil, ada yang memutuskan sekolah karena sakit, ada juga yang tidak lulus serta ada yang meninggal juga :'(

Kisah seram juga tidak kalah masuk hitungan dimana beberapa orang siswa dan siswi mengalami kerasukan sewaktu berada disekolah, ada yang tawuran, ada yang dipalak di sekolah dan masih banyak lagi. 

Kisah Cinta juga tidak kalah serunya dimana dimasa-masa itu mereka memikirkan cita-cita kedepannya seperti apa, bahkan ada yang sukses menjalin hubungan sampai kepada pelaminan. Ada yang putus cinta, ada yang diselingkuhi, di bohongi dan dihianati. Ada yang memendam perasaannya dan juga ada yang saling membenci :D 

Kisah dimana kita berpacu dengan yang lainnya untuk menjadi yang terbaik, yang menonjol bagaikan bintang di angkasa juga ada dan bahkan ada yang menggunakan cara-cara unik dalam mendongkrak nilai yang bagus ^_^ . Ada yang iri karena sama-sama nyontek tetapi hasil akhirnya berbeda :D

Ada persahabatan yang erat disana, ada yang berulah, ada yang narkoba, dan segala macam hal pernah kami rasakan sewaktu bersekolah dulu. Entah apakah mereka yang setelah kami juga merasakan suka dukanya sewaktu menginjak dewasa.

Ada yang berbeda keyakinan dan saling menghina, ada yang suka menghina serta ada juga mereka yang suka dihina bahkan ada juga yang sengaja menjadi umpan hanya untuk membuat kita semua tertawa. 

Saya tau setiap orang memiliki kenangannya masing-masing dan kita semua ingin kembali kepada masa - masa itu, - semuanya :)


Popular posts from this blog

Perbedaan Suara Allah dan Suara Iblis/ Setan

Kunci Menghancurkan Penghalang Janji Tuhan!

Tipe Kepribadian Melalui Test DISC